Sabtu, 30 Agustus 2014

Fungsi Air Untuk Perempuan

Kata Swaswa, kalo cewek abis minum air putih itu bisa keliatan lebih cakep. Begitulah apa yang disampaikannya waktu itu.

Foto bersama air mineral yang baru saja dibeli.

Selasa, 26 Agustus 2014

Akhirnya Waktumu Datang Juga

Sungguh tragis apa yang dialami hape nokia gw. LCD nya pecah dan kemungkinan dalam waktu yang tidak lama lagi akan segera dimuseumkan. Begini ceritanya...

Siang itu, gw, Dolly sama Yovie diajakin main futsal di Gunadarma sama temen gw yang juga kuliah disana. Mainnya mulai jam 5, dan berhubung doi bilang kurang orang, jadi gw ajakin satu lagi temen angkatan gw, namanya Angga.

15 menit sebelum berangkat kita masih nungguin Angga. Gw coba telpon dia tapi enggak diangkat. Sambil nungguin Angga, gw ajakin Yovie lempar-lemparan bola rugby. Gw taruh hape gw di atas mobil. Sebenarnya waktu ditaruh disana, gw udah ada feeling bakalan lupa ngambilnya lagi.

Foto reka ulang kejadian.

Gw sama Yovie mulai lempar-lemparan, cuma 6 kali lemparan, batang hidungnya Angga udah keliatan. Kita semua langsung masuk ke mobil. Singkat cerita, selesai main futsal dan sampai di rumah. Gw mulai sadar kalo hape lupa nokia gw udah enggak ada.

Gw cari-cari tapi enggak ketemu juga. Gw coba telpon dan masih nyambung. Ada bapak-bapak yang angkat. Dari penuturannya, dia nemu hape gw udah dalam kondisi berantakan di simpang Masjid Al Wiqoyah. LCD nya pecah, tapi masih bisa terima panggilan. Damn, gw langsung ingat kalo hapenya masih diatas mobil waktu kita pergi.

Untung bapaknya baik, masih mau mungutin hape jadul kayak gitu. Sebenarnya enggak masalah juga kalo memang hilang atau hancur, tapi di hape itu banyak banget nomor-nomor yang belum gw copy. Waktu di telpon gw langsung janjian ke rumah si bapak.

Padahal malam itu gw udah janjian mau makan diluar sama saudara. Apa boleh buat, gw pergi duluan ke tempat si bapak pake motor. Untung tempat makan sama rumah si bapak sama-sama di daerah Margonda.

Waktu hapenya dibalikin ke gw kondisi fisiknya juga enggak ada yang berubah, masih terlihat baik seperti biasa. Hanya bagian LCD doang yang pecah. Terima kasih Mr. R atas jasa baik mu.

Kondisinya sekarang.

Anakmu Mengenalkan Siapa Dirimu

Dapat ini dari akun facebook saudari gw,
1. Jika anakmu BERBOHONG,itu
karena engkau MENGHUKUMNYA
terlalu BERAT.
2. Jika anakmu TIDAK PERCAYA
DIRI,itu karena engkau TIDAK
MEMBERI dia SEMANGAT
3. Jika anakmu KURANG
BERBICARA,itu karena engkau TIDAK
MENGAJAKNYA BERBICARA
4. Jika anakmu MENCURI,itu karena
engkau TIDAK MENGAJARINYA
MEMBERI.
5. Jika anakmu PENGECUT,itu karena
engkau selalu MEMBELANYA.
6. Jika anakmu TIDAK MENGHARGAI
ORANG LAIN,itu karena engkau
BERBICARA TERLALU KERAS
KEPADANYA.
7. Jika anakmu MARAH,itu karena
engkau KURANG MEMUJINYA.
8. Jika anakmu SUKA BERBICARA
PEDAS, itu karena engkau TIDAK
BERBAGI DENGANNYA.
9. Jika anakmu MENGASARI ORANG
LAIN,itu karena engkau SUKA
MELAKUKAN KEKERASAN
TERHADAPNYA.
10. Jika anakmu LEMAH,itu karena
engkau SUKA MENGANCAMNYA.
11. Jika anakmu CEMBURU,itu karena
engkau MENELANTARKANNYA.
12. Jika anakmu MENGANGGUMU,itu
karena engkau KURANG MENCIUM&
MEMELUKNYA
13. Jika anakmu TIDAK
MEMATUHIMU,itu karena engkau
MENUNTUT TERLALU BANYAK
padanya.
14. Jika anakmu TERTUTUP,itu karena
engkau TERLALU SIBUK.