Senin, 02 April 2018

Ikut Keluar

Mungkin ini pengalaman yang enggak bakal dilupakan sama pacar gue. Semalam gue nungguin dia yang abis main dari tempat temannya di Bogor, katanya tempat temannya lumayan jauh. Abis gue selesai Isya dia juga belum nyampe stasiun.

Udah mau jam setengah 10 dia baru nyampe. Gue nyalain mobil, tapi sebelum jalan ada rasa-rasa pengen kentut gitu. Gue keluarin kentutnya sebelum jalan, tapi kayaknya waktu kentut itu ada yang ikut keluar.

Gue panik, langsung gue angkat pantat dari jok mobil. Gue watsapp dia..

"Aku eek di celana
Buruan
Ke rumah dulu
Nyebrang"

Gue enggak bakalan duduk kayak biasa dengan kondisi begini, pikir gue. Sambil ngangkat pantat dan senderan di kursi. Kaki sebelah kiri gue letakin di foot rest buat nopang badan.

Pacar gue masuk sambil ngomel-ngomel, untung enggak lama. Sepanjang jalan dia ngeledekin sambil nutupin hidungnya, padahal gue enggak cium apa-apa.

Jumat, 23 Maret 2018

Nyelonong

Ceritanya tadi pagi gue nganterin Mama ke bandara, kita jalan jam 5.15 dari rumah. Di perjalanan seperti biasa gue selalu sedia flazz buat bayar tol.

Di gerbang tol pertama yang kita masukin, gue ambil jalur paling kiri karena enggak ada antrian. Gue pegang kartu flazz sambil bersiap membuka jendela.

Gue perhatiin terus ke depan, kenapa kotak buat nempelin kartu enggak ada. Terus aja gue nyelonong sampai masuk tol karena enggak ada palang juga.

Terus Mama nyeletuk :

Mama : Kakak enggak bayar tol?
Gue : Iya yah, kok enggak ada kotak buat nempelin kartunya ya?
Mama : Itu tadi ada tangan keluar dari box petugas.

Senin, 12 Februari 2018

Buka Pintu Mobil

Gue enggak suka banget kelakuan orang-orang kalo buka pintu mobil sampai kena mobil orang lain. Ini sering banget kejadian di parkiran.

Sebetulnya kejadian kayak gini udah dari dulu banget pernah gue alami.

Gue enggak habis pikir aja sama orang-orang ini. Gue aja kalo buka pintu di parkiran hati-hati banget takut mobil sebelah lecet.

Gue rasa harus ada papan peringatan di tempat-tempat parkir buat orang kayak gini.