Senin, 11 Desember 2017

Maemun dan Suparmo

Cerita ini bukan fiktif belaka, hanya nama yang disamarkan.

Suparmo udah lama banget ngedeketin Maemun yang merupakan junior di fakultasnya, namun beda jurusan. Kakak Maemun adalah temen dari Suparmo, dari situ bagaimana Suparmo bisa kenal sama Maemun.

Setelah hampir setahun melakukan pendekatan. Pada 15 Agustus 2013, tibalah waktu bagi Suparmo untuk menyatakan perasaannya. Kalo aja Suparmo bisa menahan diri, lebih keren kalo di nembak tanggal 17 Agustus di Monas gitu.

Sore itu Suparmo bilang jangan pulang dulu, ada yang mau diomongin sama Maemun abis maghrib di Coffe Toffee, mereka ketemu tanpa diketahui sama seorang pun karena Suparmo udah mengosongkan kampus. Waktu gue konfirmasi, Fisip sepi banget sore itu kata Maemun.

Kira-kira 2,5 jam mereka ngobrol dan akhirnya menemukan kata sepakat untuk berpacaran. Maemun juga udah feeling soalnya. Gue sendiri baru tau selang berapa bulan setelah mereka jadian.

Tamat.

Rabu, 29 November 2017

They are always in my heart

Cewek pertama yang gue suka itu ya artis cilik. Kalo ada yang ingat Maissy, dialah perempuan pertama yang bikin gue suka sama lawan jenis. Itu masih awal-awal masuk SD banget. Anyway, gue lahir tahun 90, jadi dikira-kita aja tahun berapa gue mulai suka sama doi.

Sumber.
Angkatan gue pasti rata-rata tahu sama sama filem Petualangan Sherina. Ya, gara-gara nonton ini gue jadi langsung suka sama doi.

Sumber.
Mau akhir-akhir tamat SD, gue nonton sinetronnya Shirley Margaretta sama Nia Zulkarnaen. Entah kenapa, gue langsung suka aja waktu lihat mereka.

Sumber.

Sumber.
Masuk SMP, gue suka banget sama Ladya Cheryl. Bingung juga kenapa gue lebih suka sama dia dibanding Dian Sastro.

Sumber.
Terus di SMA gue nonton sinetron pertama Velove Vexia yang ceritanya pura-pura jadi cowok biar bisa main bola. Langsung meleleh hati pertama kali ngeliat dia.

Sumber.
Lanjut, ada Risty Tagor. Gara-gara nonton "Best Friend" gua suka sama doi.

Sumber.
Kalo yang satu ini karena memang doi gorgeous banget. Kebangetan deh cakepnya Wulan Guritno.

Sumber.
Selain parasnya yang cantik, lagu-lagunya juga yang bikin gue suka sama Nike Ardilla.

Sumber.
Stephanie Poetri jadi kids zaman now yang gue suka, doi juga lucu banget.

Sumber.
Selanjutnya artis-artis yang dari luar negeri, semua fotonya gue dapat dari zimbio. No need story, just look at them.

Alexandra Daddario.
Alanna Masterson.
Natalie Portman.
Scarlett Johansson.
Cobie Smulder.
Dua Lipa.
Baru segini doang orang-orangnya, mungkin entar nambah lagi.

Kamis, 19 Oktober 2017

Makan Bareng

Baru kemarin, pertama kali gue makan bareng sama driver gojek dan gocar.

Yang pertama pas gue pulang dari Bintaro ke rumah siang-siang, jaraknya 24 km lebih. Satu jam perjalanannya, mana panas banget.

Gue enggak minta diturunin di depan rumah, tapi di warung padang dekat rumah. Makan bareng kita karena sama-sama kelaperan.

Sorenya gue ke Halim jemput mama, karena mobil lagi dibenerin di Bintaro, gue pesen gojek biarpun lagi hujan. Ini pertama kali juga gue naik gojek langsung pake jas hujan. Abangnya cerita panjang soal kesolidan driver gojek sepanjang jalan.

Sampai di Halim, baru kita pesan gocar. Berhubung mama laper, kita mampir dulu dan makan bareng sama drivernya yang mirip sama teman gue. Drivernya keren nih, doi Baladewa, tapi lebih suka vokalisnya yang Ari Lasso.