Selasa, 20 November 2012

Demi Sebuah Laporan

Baru beberapa minggu semenjak Fandy adek kandungnya ibu ketiga beli VCD nya Peterpan, setiap pagi ketika gw membuka mata di pagi hari, selalu terdengar sayup-sayup lagu Peterpan. Fandy memang sahabat Peterpan sejati meski kini sudah berganti nama menjadi sahabat NOAH.

Siang tadi cuaca terlihat agak gelap, pertanda bakalan hujan lagi. Tapi gw tetap ke kampus demi mengakhiri semua tetek bengek laporan magang yang tak kunjung usai ini. Tiga hari belakangan ini gw memang rajin pakai motor, meskipun setiap balik gw jadi kehujanan, tapi kondisi keuangan gw emang lagi seret belakangan ini.

Sekitar jam dua gw sampai dikampus dan hujan pun mulai turun, untung udah nyampe. Rencananya gw mau ngeprint dan fotokopi laporan magang di stasiun, terus lanjut nge-jilid pakai soft cover di Margonda. Kalo nunggu hujannya reda bisa sore banget gw selesainya, makanya gw cari payung yang bisa dipinjem. Gw ketakor dimana ada Hadist yang katanya ada payung, tapi payungnya ada di mobil. Kuncinya diserahin ke gw biar dikembalikan bareng pas udah kelar pake payungnya. Di jalan mau ambil payung, gw ketemu Askar sama payung Giordanonya. Payung Hadist batal gw pinjam karena gw pinjam payungnya Askar, kunci mobilnya tetap gw bawa.

Sekitar jam tiga gw sampai di stasiun dan ketemu Sarah. Dia lagi bikin soft cover laporan magang. Setelah gw tanya-tanya, ternyata ditempat dia nge-jilid laporan magang harganya jauh lebih murah dibanding yang ada di Margonda, akhirnya gw putuskan ngeprint, fotokopi sama jilid di stasiun.

Hujan dan badai semakin deras sore itu, kilat disertai petir juga semakin membuat suasana di stasiun semakin mencekam. Gw lihat ada seorang anak yang nampaknya punya trauma sama petir menangis menjerit-jerit sambil menutup telinganya.
Nama tidak diketahui, belum kenalan.
Dengan alasan malas bolak balik, gw setia nungguin laporan magang gw di jilid, bete juga sih. Jam lima lewat dikit laporan magang gw selesai juga di jilid. Gw langsung balik ke kampus, niatnya mau langsung dikumpulin, tapi berhubung Departemen udah tutup, kumpulinnya diganti besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar