Sabtu, 03 November 2012

The Sky Doesn't Fall

UTS berakhir juga, cihuy.. apalagi ditambah kado dari Swaswa cihuy.. sebuah charger BB yang sudah lama kunanti, thank you Swa.
Ini kadonya.
Abis UTS gw merasa harus ada hal yang mesti dilakukan, nonton.. itulah hal yang terpikirkan oleh gw. Awalnya ngajak Jodi, terus Askar juga ikutan, bertiga cukup. Kita nonton Sky Fall, ketemu juga sama temen-temen yang lain, banyak deh pokoknya, enggak bisa disebutin satu-satu.

Review singkat soal filem James Bond terbaru yang baru aja gw tonton; biasa aja sih, lebih keren yang sebelum-sebelumnya, singkat kan.

Filemnya selesai jam setengah sebelas, abis dari nonton kita bertolak makan, kasian Jodi udah kelaperan, KFC Margonda jadi tujuan. Tiba disana lagi-lagi cihuy.. ada CD nya NOAH..
Pelayan: Selamat malam, silahkan pesanannya!
Gw: biar dapet NOAH gimana ya?
Pelayan: pesan dua paket ayam plus nasi aja Kak!
Gw: enggak bisa satu paket yah?
Pelayan: oh.. enggak bisa Kak.
Gw: ya udah deh.

Gw terlihat semakin kurus.
Di jalan mau balik lagi ada syuting depan Restoran Miyabi, gw yang penasaran nanya ke Jodi 'siapa yang syuting Jod?', 'Nikita Willy' kata Jodi yang sepeda motornya sebelahan sama gw, 'balik Jod, balik!' kata gw yang pada saat itu memperlambat jalan dan memutar balik motor. Sampai di dekat lokasi, motor gw parkir dan jalan sendiri mengendap-endap ke lokasi syuting, Jodi sama Askar enggak mau ikutan. Malam itu gw liat Nikita pake baju muslimah warna coklat muda ditambah kerudung warna coklat tua, make up nya keliatan merah merona, persis kayak coklat stroberi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar