Minggu, 16 Desember 2012

Barang Antik

Cerita singkat buat filem Possesion. Pertama lihat cover filemnya gw langsung tahu kalo ini filem serem, based on a true story pula. Ada tangan yang coba keluar dari mulut orang, wah serem abis pokoknya.

Waktu itu gw nonton bareng pacar dan kakak pacarnya Adek gw di Plaza Blok M. Awalnya kita bingung mau nonton apa, intinya kita mau nonton yang tayangnya paling cepet aja.

Akhirnya pilihan jatuh ke Possesion, dan itu yang pilih bukan gw alias kakak pacarnya Adek gw. Saat itu gw cuma bisa diam dan ngedumel dalam hati 'tamat riwayat hidup gw', gimana kalo mereka cerita ke Adek gw waktu ngeliat gw tereak-tereak pas adegan serem, mau ditaro dimana eek gw.

But show must go on, tiket udah terlanjur dibeli. Kita bertiga masuk ke ruang bioskop dan duduk di deretan atas. Di sebelah gw ada satu orang yang nonton sendiri, jenisnya cowok dan udah lumayan tua.

Setelah ruangan gelap, filem pun dimulai. Cowok di sebelah gw mulai mengeluarkan bunyi yang aneh-aneh, suasana makin horor. Setiap kali ada adegan serem muncul, mata gw otomatis menutup dengan sendirinya.

Akhirnya setelah perjuangan satu setengah jam nonton, filemnya kelar juga. Lampu kembali menyala, kita bertiga beranjak dari kursi menuju pintu keluar. Gw juga dapat kesimpulan buat filem ini, yang bisa gw simpulkan adalah "jangan sembarangan kalo beli barang antik". Penasaran kan? ya udah nonton aja, tapi bawa pacar atau temen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar