Rabu, 05 Desember 2012

Gigi Bengkok

Pagi ini gw begitu bersemangat pergi ke kampus. Maklum, Selasa kemarin enggak ngampus lantaran mesti ke RS. Senin juga cuma sebentar doang di kampus abis balik dari penelitian ke LP Anak Pria Tanggerang. Hari ini mau enggak mau gw harus ke kampus karena jadual gw jaga puska.

Biasanya gw males lewat jalan lama lantaran jaraknya yang jauh, tapi dengan pertimbangan polisi tidurnya dikit gw pilih lewat sana. Baru sekitar seperempat perjalanan, tepatnya di depan sebuah sekolah yang ada simpang tiga. Kejadiannya cepat benget, dari sebelah mobil yang lagi nunggu mau keluar dari jalan itu keluar sebuah sepeda motor yang nyelonong dan nabrak gw.

Reka adegan.
Keterangan;
Hitam: Mobil.
Merah: Gw.
Biru: yang nabrak.





Gw sebenarnya enggak ngebut waktu itu, karena memang banyak polisi tidur sebelum dan sesudah simpang itu. Tapi meskipun jalannya udah pelan, gw masih aja ditabrak. Cowok yang sepintas gw lihat berperawakan bapak-bapak ini langsung kabur gitu aja walopun gw nya nepi. Jangan dicontoh ya kelakukan si bapak!

Waktu nepi gw meringis megangin kaki kiri gw yang agak kesakitan. Gw buka sepatu dan mijit-mijit kaki sebisa gw. Sambil mijit-mijit gw periksa bagian yang ditabrak, siapa tahu ada yang lecet atau penyok. Gw perhatiin ternyata gigi motor gw bengkok keluar, sialan banget si bapak dalam hati gw. Tapi nasi sudah menjadi bubur alias pelaku sudah kabur.

Satria become a victim.

2 komentar:

  1. Gw juga barusan ngalami kejadian yg sama bro.. tapi gigi gw bengkok sampe lurus sama pijakan kaki itu bro.., bagi info dong bro gimana cara benerinnya.. kirim ke email gw ya bro cara benerin nya.. thx..
    Ini email gw: bryanimmanuel80@gmail.com

    BalasHapus