Minggu, 02 Desember 2012

Smash vs Trio Macam

Acara-acara di tipi gw liatin makin miris aja, kelakuan artis-artis juga sama. Pagi-pagi gw nonton ada liputan soal artis yang ulang tahun. Kemarin itu liputan ulang tahunnya Bisma, salah satu personel Smash. Temen-temen personel yang lain niatnya mau bikin surprise buat si Bisma. Rafael, anggota Smash yang lain di daulat ngebawain kue ultah buat si Bisma.

Waktu di shoot depan kamera, Rafael mulai ngebanyol sambil megang kue yang mau dikasih buat si Bisma. Waktu ngomong Rafael keren banget, pake kacamata, rambut pirang ala-ala Korea gitu. Kaos putih oblong dipadukan sama jas hitam, keren banget pokoknya.

Selesai ngomong, kamera mulai nge-shoot bagian kaki Rafael, terlihat jelas apa yang dikenakan Rafael. Gw langsung kaget sekaget-kagetnya, bukan karena dia enggak pake celana, tapi ini jauh lebih parah, dia pake legging motif macan. Sayang kejadian itu enggak sempat gw rekam.

Terlepas dari arah gayanya yang enggak jelas, gw bertanya-tanya pagi itu. Apa yang sedang direncanakan sama Smash? Jangan-jangan ada rencara buat ganti pasar musik yang sudah membesarkan mereka.

Semua penikmat musik di Indonesia juga tahu kalo eksistensi boyband-boyband sekarang sedang terancam karena datangnya NOAH. Apa benar Smash punya maksud mau ngerebut pasar dangdut dengan cara berpakaian ala-ala Trio Macan, cuma Tuhan dan Smash yang tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar