Selasa, 24 Desember 2013

Kumpulan Status Facebook 'Kaspo' 2010-2011

Foto diambil dari kamera ei *cewe yang lagi nungging.
Firman Setyaji atau yang diminta dipanggil 'Kaspo' ini memiliki segudang status-status unik bin ciamik di dinding facebook-nya. Kali ini gw akan mengulik status tersebut satu per-satu.

Salatiga..i'm coming soon . . (21 Januari 2010).
-Merupakan status pertama yang dibuat oleh Kaspo.

Moso'yo adoh2 balik ng sala3 me udan terus.. 3last days mbok yo ojo udan laaah . . Amien ya awoh kabul . . (27 Januari 2010).
-Status kedua yang intinya Kaspo lagi enggak ngarepin hujan hujan.

gue coba..biasæn diri tanpa lo lagi.. Gue pgen nyantai lagi..selaw2 lagi..gakmau kecewa lagi.. Dan..gue coba..jalani hari2 tanpa lo lagi.. Gue pgen bebas lagi..pgen nongkrong lagi..gak pgen ribet mikirin elo..lagi.. -gudbye anjing- (27 Januari 2010).
-Bahasa yang digunakan mulai sedikit sarkas.

Ketika sepi datang..melanda hatiku.. Ketika kosong..datang hinggapi kalbu.. Engkau selalu hadir..engkau selalu datang.. Engkau paling mengerti..apa yg kumau.. Jangan kau dengarkan . . Kata mereka yg selalu..ingin memisahkan kita.. Kobarkan asmara..jauh di dalam dadaa.. -honey-

(3 Februari 2010).
-Lagi mabuk cinta, kali.

Memang penampilanku..juga rupaku..selengekan.. Memang cara hidupku..gak teratur..pengangguran.. (kata orang seh..?) Tapi kuyakin dia bahagia..karena dia mawar merahku..

(4 Februari 2010).
-Mungkin masih berhubungan sama status sebelumnya.

S.I.B.U.K. selaw aja..! (5 Maret 2010).
-Mungkin The Bagindas dapat inspirasi lagu C.I.N.T.A dari sini.

??? (s'mua penuh dg tanda tanya..) (13 Maret 2010).
-Lah, apalagi lagi coy!

Hahaa..lagi dan lagii..! Dah 2kali ni tiap mo uts s'lalu kehilangan cewek . . Apa perlu gakdiadæn uts lagi..biar gak kehilangan cewek lagii..hmmm.. (22 Maret 2010).
-Hmmm...

- u're still the one - (26 maret 2010).
-Masih sayang ama mantan kayaknya sob, mantan yang mana gw juga kagak tahu.

DICARI: Anak fisip yg peduli ama dunia p'caturan..mari bersama ngembangin catur di fisip ui..otak-atik otak.. Untuk info lebih lanjut hubungin 085641045785 (29 Maret 2010).
-Pas jadi staf Depor BEM nih kayaknya.

Shock.terapi di awal karier jadi kiper..pertamakali mæn resmi,kebobolan gol2 gakpenting..goblok banget yak..?! Soi 4all anak2 krim..my brada n my sista..be d'best..! (30 Maret 2010).
-Kaspo emang lemah di bola-bola atas, tapi doi punya mental baja kalo lagi tanding.

- Back to Nature - (3 April 2010).
-Kayaknya dipending.

Pending goes to depok..stay cool@salatiga.. (4 April 2010).
-Tuh, bener kan. Tapi sekarang kayaknya doi udah betah banget di Depok.

Road to west in depok..melewati 32 rintangan,69 tantangan..eaahahaahaaa.. (5 April 2010).
-Sempet-sempetnya dihitungin.

Hari ini..kubangun pagi.. Dengan kepala yang sakit sekali.. Kulangsung mandi..dingin sekali.. Berharap sakitnya segera terhenti.. Tapi koq malah..menjadi-jadi.. Semakin lama..semakin jadi.. Kutau ini..gara-gara si ini.. Hidupku jadi begini . . (10 April 2010).
-Si ini, emang.

Don't treat me like a puppet on a string.. 'cause I know I have to do my thing . . Don't talk to me as if you think I'm dumb.., I wanna know when you're gonna come soon.. I don't wanna wait in vain for your love . . (16 April 2010).
-Ada komen di status ini yang bilang 'Kaspomarley'.

Bagi adek2 sma yang punya prestasi tingkat nasional bidang olahraga dan sedang ingin melanjutkan kuliah di universitas terbaik di Indonesia..hubungi saya lewat apa aja..kirimin cv secepatnya..
Insyaallah saya dapat membantu dan meringankan beban anda . .
(15 Mei 2010).
-Sayang doi sekarang udah lulus.

Hasil kuliah wes metu kabeh..walopun mudun,sing penting gak'ana sing ngulang sing . .
(15 Juni 2010).
-Alhamdulillah, mas.

3hati..dua dunia,satu cinta..???
(20 Juni 2010).
-Kayaknya abis nonton ama pacarnya yang sekarang udah jadi mantannya.

merdeka lalu mati..apa..mati lalu merdeka..
hahaa..merdeka ato mati??pertanyaan percumaa..toh sama aja..
merdeka ya mati..mati dari kebebasan..
mati ya merdeka..merdeka dari kebelengguan..
-untuk bangsa yang merdeka tapi mati-
(16 Agustus 2010).
-Tapi status lu enggak bakalan pernah mati bro.

Malam ini
Kembali sadari aku sendiri
Gelap ini
Kembali sadari engkau telah pergi
Malam ini
Kata hati harus terpenuhi
Gelap ini
Kata hati ingin kau kembali
(21 Agustus 2010).
-Lagi galau.

akhirnya..hari ini bisa juga dapet duit halal hasil jerih payah..
Walo gak segampang dan sebanyak dapet uang panas,rasane lebih puas..maknyas..
(30 Agustus 2010).
-Bakat bisnisnya mulai kelihatan.

Mlaku-mlaku,ning solotigo..
Lali omah,lali wektu..mrono konco,mrene konco..
Rame-rame mampir ngombe,umbar ngguyu..crito ngalor-ngidul,weteng luwe ora usah bingung..
Woii..ning solotigoo..
(9 September 2010).
-Ora ngertos aku mas.

Sudah..
Lambat sudah...
Kini semua harus berakhir
Mungkin inilah jalan yang terbaik
Dan kita mesti relakan kenyataan ini
(13 September 2010).
-Padi, Kasih Tak Sampai.


Nope sementara 085749837333, kalo yg mo ngubungin ning nope iki ae sek (16 Oktober 2010).
-Selalu informatif.

Malem mingguan bareng The S.I.G.I.T. Club'80s Netral ,tapi sayang gakno reggaene . . (23 Oktober 2010).
-Yamaan...

saat ini tak kudengar..suara bung karno muda..
saat ini tak kudengar..suara bung hatta muda..
sekarang ini tak kudengar..suara syahrir muda..
saat ini tak kudengar..suara ali sadikin muda..
Dimana..dimanaa..??
Hanya ada padamu..mahasiswa..
Hanya ada padamu..pemuda..
untuk kebebasan..untuk kebebasaan . . .
(10 November 2010).
-Hari Pahlawan.

Aku bangga Aku orang INDONESIA..!!
Maju terus GARUDAku..bagimu jiwa ragaku s'lalu mendukungmu..!!
(5 Desember 2010).

-Waktu AFF nih. 

Konser 27th SLANK Anniversary @ Pantai Karnaval Ancol
(11 Desember 2010).
-Doi emang Slankers sejati.

biasa nonton tribun kalangan bawah..akhirnya sekali2 udah bisa ngrasaen vvip kalangan atas..brrrr..nonton deket orang2 penting disekitar RI 1..emang beda euy rasane..ngimpi kali yee bisa lagee..hahaa..
Apapun itu..dimanapun itu..yg penting . .
indonesia satu..majulah2 menaang..

-special thank's aja bwt yg udah b'baek hati- (17 Desember 2010).
-Punya temen tajir gila.

berapa duit melayang
berapa suara hilang
berapa keringat terbuang..
terbayar dengan rasa senang
Indonesia menang
Garuda terus terbang . .
(19 Desember 2010).
-Masih hectic piala AFF nih.

hape rusak ketumpahan kopi, take home belom kelar baru dapet pinjeman laptop, belom belajar uts bahan kebawa temen..kasian yaa..hohohoo.. (24 Maret 2011).
-Ini baru apes to-the-max.

Nobar @hanggar..forza MILAN..buanglah inter pada tempatnya,bersihkan kota MILAN dari interisti..
(3 April 2011).
-Gw dukung dah.

21 MEI festival Reggae @ PRJ Jakarta bintang tamu Big Mountain, Iwan Fals, 50 band Reggae se-Indonesia termasuk LANGENSUKO..yomann podo nonton..let's burn your heart with reggae music..woyoo.. (18 April 2011).
-Tuh, bener kan. Lagi-lagi in-FIRMAN-tif-nya to-the-max.

Malem minggu pukul tuju,aku apel dirumahmu Kubersiul dan bernyanyi,membayangkan dirimu Bercanda dan bercumbu,duduk berdua denganmu Tetapi mimpi apa aku semalam..ternyata hanya mimpi seorang bujang.. (30 April 2011).
-Cara Kaspo mengekpresikan kebujangannya.

Nonton ulang lagi ultah SLANK di trans7, jadi teringat lagi ketika nonton sendirian dan gakbisa pulang mæn catur ampe pagi nunggu bis datang..kerasa lagi euforianya..gw keliatan gak yaa diantara kerumunan..hohoho
(8 Mei 2011).
-Main caturnya ama preman-preman Tanjung Priok kalo enggak salah.

160511-nothing special* i hope this day begin to be better than last year..sing penting wales laaah, woyoo..
(16 Mei 2011).
-Move on coy.

C'mon people now
Smile on your brother
Everybody get together
Try to love one another right now..bebas..lupakan segala tugas..woyooo..
(21 Mei 2011).

-Atau emang lagi enggak ada tugas, hanya Tuhan dan Kaspo yang tahu.

Pagi yang indah, di hari yang cerah..tapi kok malah ngantuk yah??
(30 Mei 2011).
-Enggak ada kopi ama rokok, kali.

Woro-woro: Nomer Hape sementara 021-92936630, nomer yg lain gakbisa dihubungin..
(3 Juni 2011).
-Ganti terus..

Mentari tenggelam ke dasar lautan
tapi besok pagikan bersinar lagi..
itu pasti...iii itu pasti.... oh yaa

Tak selamanya bujang itu sendiri
itu pasti...iii itu pasti....

Kalo politikus bilang tuntutan akan terpenuhi
walau mengobralkan berjuta-juta janji
Belum pasti...iii belum pasti.... oh yaaa


Kapankah ada yang mengisi hati ini
Belum pasti...iii belum pasti.... ahaa
(19 Juni 2010).

-Tai tai tai..

- Back to nature - (23 Juni 2011).
-Status yang sama, beda tanggal doang. Ada indikasi copy-paste.

ditemani segelas kopi dan si enjoy aja..
let's get d'inspiration..uyeee..
(28 Juni 2010).
-Kayaknya lagi ngerjain tugas.


085727969324 nomer terbaru dan semoga jadi yg terakhir gak ganti2 lagi..amiin.. (3 Juli 2011).
-Sorry bro, nomor lu gw publish. Mungkin beberapa hari ke depan bakalan banyak nomor-nomor enggak jelas yang ngisengin lu. Semoga aja enggak sih.

journey with hepi family (7 Juli 2011).
-Pulang kampung halaman.


Dengkulku kering, tanganku pegel..
Otakku kacau, banyak mengkhayal..
Akankah diakan pergi dalam khayalku..
Dan dia..ta'kan pernah tuk coba kembali..
(10 Juli 2011).
-From dengkul with love.

Ftv award bikin kepikiran..akankah ending idup yg gini2 aja bakalan seindah cerita2 ftv..pie yow.. (15 Juli 2010).
-Ternyata doi penggemar FTV juga.

Lets have some fun and burning soul with reggae party at liquid semarang..woyoomann.. (15 Juli 2011).
-Beberapa kesenangan Kaspo atau kesenangan Kaspo yang beberapa itu. If u know what I mean.

iring2 deso kesongo..tradisi budaya tradisional..
kemeriahan dalam kesederhanaan
hilangkan kebosanan gemerlap kehidupan kota
(23 Juli 2011).

-Yang sudah banyak hilang pada generasi muda sekarang.

I feeling smileing face,,
I feel d'ocean wave..,
today is sunny day,,
this is a hepi day..,
(30 Juli 2011).
-Cara menikmati hidup sejatinya berbeda-beda.

I'm still waiting in vain..,, (3 Agustus 2011),
-Cuma Tuhan dan Kaspo yang tahu apa yang sedang ditunggu.

give me your jempol (like this),,
and leave your comment about this..,
(3 Agustus 2011).

-Ini soal WPC.

open it, then..give me your jempol (like this),,
and leave your comment about this..,
(3 Agustus 2011).

-Lewatin aja kali ya.

cepat2, jangan terlambat..
jangan lama2..waktu terus berlaluu
sekarang aku butuh kepastian..uyee..
dan kini2, saat ini..
waktu yang tepat..jangan tunggu sampai
aku berpaling ke gadis yang lain,,
#terserah
(9 Agustus 2011).
-Serah lu dah Po.

rambut baroe semoga peruntungan juga baroe,,
(21 Agustus 2011).
-Wah, padahal status pas 17-an nya ditunggu-tunggu.

BP 20 cah solotigoOoLll..!!
(22 Agustus 2011).
-Iye-iye, dah tahu.

mudikeretapie
(23 Agustus 2011).
-Mudik pake kereta.

apresiasi buat kereta rakyat yg merakyat, telah memberikan jasa mudik aman, nyaman, untuk yang kantong pas-pasan.
slogan 150 penumpang/gerbong gak hanya slogan, bener2 digalakkan selama masa lebaran dengan pemberantasan penumpang bayangan.
#saluut cokluuut
(24 Agustus 2011).

-Apresiasi juga buat Kaspo, gara-gara statusnya kita jadi tahu.

nek jodo sing nentoke sing kuwoso,
nek bodo sing nentoke sing mbahurekso,
bodone kapan we bingung og pie,,
(30 Agustus 2011).

-Skip.

londone ketiban duren,
bodone jan ora leren,,
(1 September 2011).

-Lagi-lagi skip.

ngeliat macetnya jalanan di warung depan,
hiburan begadang dikala pagi menjelang..uyee,,
(4 September 2011).

-Macet bisa jadi hiburan buat Kaspo.

I dont know what u think,,
I dont know what u feel,,
I wanna know wanna know wanna know now..,
but..d'time was give up,
#assembaah
(10 September 2011).

-Know ada 5. 

diawali dengan bismillah diakhiri dengan alhamdulillah yah,,
semana uga diwiwiti gol cepet pato dipungkasani gol wekdal tambahan silva,,
milan yoraa..?,
(14 September 2011).

-Horeee..

Kembali dan kunantii..esok kan kulihat lagi,
Disini tanpa dirimu..pagi kan kusambut mentari,,
uyee..
(18 September 2011).

-Abis ini ada yang pecah..

DICARI: Anak Adminisbanci yg gembosin ban gw!!
Kalo mau ribut bilang..ngapaen motor gw yg jadi sasaran cuk!!
Salam satu hati satu jiwa..FUCKING ADM JANCUK!!
B A N T A I
(7 Oktober 2011).

-Pecah kan..

Sanajan kalah aku ora bakalan pindah negara..,
Sejatine piala dunia belum beruntung aja dapet kontestan kek indonesia lagi..,
-gudbye world cup 2014-
(12 Oktober 2011).

-Ya, mari kita semua mendoakan supaya Indonesia kapan-kapan bisa jadi Tuan Rumah sekaligus ikut berperan aktif dalam ajang Piala Dunia.

to be continue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar