Senin, 08 September 2014

PA(rodi)GI

Pagi ini waktu gw kirim foto Raisa ke grup Whatsapp SMA.

Enda : Doi siapa bro? (pura-pura enggak kenal).

Gw : Mantan bro..

Budi : Mantan bro..

Gw : Jadi gw ama Budi pernah pacaran sama doi bro, tapi doi enggak pernah kasih           tahu kalo waktu itu doi juga masih pacaran sama Budi. Parah emang..

Enda : Anak mana bro, anak UI ? (masih pura-pura).

Budi : Yoi bro.

Enda : Biasa aja bro. (masih pura-pura).

Budi : Gua ama dia lulus bareng bro. Bener banget bro, gua lebih cakep dia yang                 dulu, lebih natural. Hufh..

Gw : Cerita doi ke gw beda versinya bro. Doi bilang anak ITB. Pantesan doi enggak           pengen gw datang ke wisudanya.

Enda : Hha.. Gw kayak anak SD yang diboongin abang-abangnya.. (pura-pura).

Gw : Kita juga udah tahu yang sebenarnya bro. Kita pura-pura enggak tahu aja kalo        lo juga pernah jadian sama doi. Btw, Gery juga pernah kan? Menang banyak nih        Raisa.

Enda : Hha.. gua setia sama lo beb.. (enggak jelas siapa yang dimaksud Beb).

Gw : Kata doi, lo yang paling singkat jadiannya bro. 1 setengah hari gitu, katanya.

Enda : Jangan percaya doi beb. Gua selalu setia sama lo beb. (enggak jelas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar