Kamis, 16 Oktober 2014

Makan Mie Enggak Pake Nasi

Setiap orang pasti punya perubahan dalam hidupnya. Sekecil apa pun itu, pasti ada. Apalagi semakin bertambahnya umur, semakin banyak hal yang kita sadari perlu untuk diubah. Sayangnya perubahan itu enggak selalu bagus, ada juga perubahan perubahan yang membuat seseorang semakin buruk. Misalnya orang yang umurnya udah 30 tahunan tiba-tiba memutuskan buat ngerokok, kan sayang banget.

Okay, gw sendiri dari kecil punya kebiasaan yang sebenarnya dilakukan juga sama banyak orang. Kebiasaan gw dari kecil yang baru tahun ini bisa gw ubah itu makan mie tanpa nasi. Perubahan tersebut enggak secara drastis gw lakukan. Awalnya karena enggak sengaja baca-baca artikel tentang kesehatan gitu, terus ditambah omongan-omongan teman yang bilang enggak baik kalo makan mie pake nasi.

Lama-kelamaan gw mulai merubah kebiasaan ini. Tahap demi tahap gw lakukan sampai sekarang kebiasaan tersebut benar-benar berubah. Cara yang gw lakukan adalah mengurangi jumlah porsi nasi setiap kali makan mie. Kadang-kadang gw makan mie sama gulai yang udah dimasak sama ibu ketiga. Hasilnya, sejak tahun ini gw enggak pernah lagi makan mie pake nasi.

2 komentar:

  1. Gw jarang banget makan mi pake nasi, seringnya makan mi lgsg 3 bungkus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 3 bungkus yah, ini mah Sindo banget wkwkwk..

      Hapus