Jumat, 16 Januari 2015

Daftar Artis-Artis Perempuan Versi Para Bujang Yang Sering Main ke Tempat Gw

Kalo kata keluarga, teman-teman sama junior-junior gw. Mereka suka bilang kalo gw itu suka banget nanya-nanya random enggak jelas. Walau sebenernya enggak terima dibilang begitu, tapi tetap aja mereka selalu bilang begitu. Mungkin gara-gara peristiwa ini akhirnya gw tahu kenapa mereka suka bilang begitu.

Beberapa minggu yang lalu, gw juga lupa kapan pastinya. Waktu Rizky lagi main ke tempat gw. Pertanyaan ini terlontar begitu aja..

Gw : Bro, kalo lu jadi musisi. Lu pengennya jadi siapa? Terserah, mau yang masih          hidup atau udah mati.
Rizky : uhmm.. bentar bro bentar, gw pikir-pikir dulu.

-Beberapa saat kemudian-

Rizky : Oh ya, ini.. Michael Jackson bro. Asik banget goyangnya. Kalo lu?
Gw : Gw siapa yak? bentar bro.. oh iya, kalo gw John Lennon bro.
Rizky : Keren banget dah pokoknya dia. Lu tahu enggak goyang dia yang muter pake           satu kaki?
Gw : Tahu gw tahu.
Rizky : Dia doang pokoknya yang paling jago goyang begitu (bangga).

Beberapa jam berlalu. Rizky kembali membahas topik yang sama.

Rizky : Oh iya bro, gw baru inget. Gw satu lagi bro, Jamiroquai.
Gw : Jamiroquaiii.. (kira-kira 4 harakat).
Rizky : Kenal kan lu?
Gw : Tahu tahu..
Rizky : Nah itu, gw suka banget ama gayanya. Asik banget bro..

Sampai tibalah 2 hari yang lalu. Rizky yang datang ke tempat gw dengan mengendarai sepeda menanyakan soal-soal yang jarang banget dia tanyakan. Kayak artis luar negeri kesukaan gw, artis dalam negeri, terus mulai spesifik ke penyanyi dll..

Gw : Lu kok random banget sih pertanyaannya.
Rizky : Lah, lu kan sering random nanyain gw.

Berawal dari situ gw dapat ide bikin daftar artis-artis yang kita suka. Berikut daftar yang udah kita berdua bikin:


1. Ovan ;
 
Milf : Wiwid Gunawan, Magdalena, Merriam Bellina, Happy Salma, Donna Agnesia, Nafa Urbach.
 
Wife : Ladya Cheryl, Risty Tagor, Wulan Guritno, Saira Jihan, Prisa Rianzi, Andrea Dian, Sissy Pricillia, Asmirandah, Laura Basuki.

Adut : Nabila Syakieb, Tyas Mirasih, Raline Shah.

Teen : Velove Vexia, Keyna Kameron, Tatjana Saphira, Pevita Pearce, Shaloom Razade, Stephanie Poetri Dougherty, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Mikha Tambayong, Eva Celia.

Singer : Raisa Andriana, Nike Ardila, Anggun C Sasmi.

News Anchor : Aviani Malik, Shara Aryo.

Favourite : Ladya Cheryl, Risty Tagor, Wulan Guritno, Velove Vexia, Raisa Andriana.


2. Rizky ;

Milf : Meisya Siregar, Wulan Guritno, Merriam Bellina, Maudy Koesnadi, Happy Salma, Putri Patricia.

Wife : Angel Karamoy, Dhini Aminarti, Dhea Ananda.

Adult : Nabila Syakieb.

Teen : Chelsea Islan, Pevita Pearce, Mikha Tambayong, Sonya Fatmala, Tasya Kamila.

Singer : Raisa.

News Anchor : Najwa Shihab.

Favourite : Chelsea Islan.

Selesai buat daftar kita berdua. Gw makin tertarik pengen tahu daftar teman-teman gw yang lain. Ada yang responnya bagus, tapi ada juga yang enggak sesuai ekspektasi. Kayak teman gw Gery misalnya, dia bilang daftarnya sama kayak gw tapi ditambah Dian Sastro sama Andien. Waktu gw tanya kenal apa enggak sama semua artis di daftar gw, dia jawab enggak. Ya udah, failed.


3. Sindo ;

Milf : Novita Sari Angraeni, Liza Natalia, Venna Melinda, Anne J Cotto, Anita Hara.

Wife : Dian Sastro, Ladya Cheryl, Sissy Priscilla, Marsha Timothy.

Adult : Fitri Tropica, Citra Kirana, Maria Selena, Raline Shah.

Teen : Marsha Aruan, Chelsea Islan, Tatjana Saphira.

Singer : Raisa Andriana, Prisa Rianzi.

News Anchor : Marrisa Anita, Prita Laura, Frida Lidwina, Andini Effendi.

Favourite : Dian Sastro, Marsha Aruan, Marrisa Anita.


4. Bagas ;

Milf : Merriam Bellina, Sophia Latjuba, Venna Melinda, Nurul Arifin, Cornelia Agatha, Maudy Koesnadi.

Wife : Dian Sastro.

Adult : Nycta Gina, Prisia Nasution, Raline Shah.

Teen : Shaloom Razade, Eva Celia, Velove Vexia.

Singer : Raisa Andriana, Nicky Astria, Anggun C Sasmi.

News Anchor : Chantal Della Concetta, Najwa Shihab.

Favourite : Dian Sastro.


5. Drajat ;

Milf : Wulan Guritno, Maudy Koesnadi, Happy Salma, Meisya Siregar.

Wife : Titi Kamal, Laura Basuki, Angel Karamoy, Marsha Timothy.

Adult : Prisia Nasution, Nadine Chandrawinata.

Teen : Chelsea Islan, Pevita Pearce, Melodi Nurramdhani Laksani.

Singer : Anggun C Sasmi.

News Anchor : Marrisa Anita, Dian Ayu.

Favourite : Titi Kamal.


6. Reza ;

Milf : Wulan Guritno.

Wife : Titi Kamal.

Adult : Prisia Nasution.

Teen : Chelsea Islan, Shaloom Razade.

Singer : Raisa Andriana.

News Anchor : Najwa Shihab.

Favourite : Chelsea Islan.


7. Rangga ;

Milf : Sophia Latjuba, Wulan Guritno, Donna Harun, Rachel Maryam, Olla Ramlan.

Wife : Asmirandah, Dian Sastro, Marsha Timothy, Dhini Aminarti, Donita.

Adult : Nadine Chandrawinata, Nycta Gina, Sandra Dewi, Julie Estelle.

Teen : Cinta Laura, Chelsea Islan, Velove Vexia.

Singer : Gita Gutawa.

News Anchor : Chantal Della Concetta.

Favourite : Asmirandah, Dian Sastro.


8. Affin ;

Milf : Nadya Hutagalung, Sophia Latjuba, Wulan Guritno, Tamara Bleszynski.

Wife : Dian Sastro, Bunga Citra Lestari.

Adut : *Revalina S Temat (hijab), Prisia Nasution, Nadine Chandrawinata, Marsha Timothy, Raline Shah.

Teen : Chelsea Islan, Cinta Laura, Maudy Ayunda.

Singer : Raisa Andriana, Anggun C Sasmi, Agnez Mo.

News Anchor : Sarah Sechan, Najwa Shihab.

Favourite : Dian Sastro, Maudy Ayunda, *Revalina S Temat (hijab).

*Affin suka Revalina versi pake hijab.


Jadi ini hasilnya, yang paling banyak dipilih sama Bujang-bujang adalah mbak Wulan Guritno sama dek Chelsea Islan yang sama-sama mengumpulkan 6 suara. Sedangkan untuk artis yang paling banyak difavoritkan adalah mbak Dian Sastro dengan 4 suara.

Sumber.
Sumber.

Sumber.

2 komentar:

  1. Kayaknya post yg ini bakal mengalahkan ranger merah dr masa ke masa, hahaha

    BalasHapus