Rabu, 08 Juni 2016

Paling Sakit Dalam Hal Percintaan

Menurut gue, yang paling sakit itu ketika kita punya perasaan dengan seseorang, dan kita sadar kalo sayang banget sama dia. Jangankan bisa jalan bareng, ngeliat dia aja sebentar udah bikin satu hari kita penuh warna, anjay.

Lalu takut untuk mengutarakan perasaaan dengan berbagai alasan misalnya, takut ditolak, memberi jarak atau enggak pengen merusak persahabatan dan alasan lainnya. Kemudian membohongi diri sendiri, berpura-pura bahagia melihatnya bahagia. Yaelah filem banget hahaha..

13 komentar:

  1. "merusak persahabatan"
    Anjaay

    BalasHapus
  2. Friendzone yah.. Anjaaay..

    BalasHapus
  3. Bulan terdampar dipelataran
    Hati yang temarang
    Matamu juga mata-mataku
    Ada hasrat yang mungkin terlarang

    Satu kata yang sulit terucap
    Hingga batinku tersiksa
    Tuhan tolong aku jelaskanlah
    Perasaanku berubah jadi cinta

    Tak bisa hatiku menafikkan cinta
    Karena cinta tersirat bukan tersurat
    Meski bibirku terus berkata tidak
    Mataku terus pancarkan sinarnya

    Ku dapati diri makin tersesat
    Saat kita bersama Ooouooo
    Desah nafas yang tak bisa dusta
    Persahabatan berubah jadi cinta

    Tak bisa hatiku menafikkan cinta
    Karena cinta tersirat bukan tersurat
    Meski bibirku terus berkata tidak
    Mataku terus pancarkan sinarnya

    Apa yang kita kini tengah rasakan
    Mengapa tak kita coba tuk satukan
    Mungkin cobaan tuk persahabatan
    Atau mungkin sebuah takdir Tuhan

    Tak bisa hatiku menafikkan cinta
    Karena cinta tersirat bukan tersurat
    Meski bibirku terus berkata tidak
    Mataku terus pancarkan sinarnya

    Apa yang kita kini tengah rasakan
    Mengapa tak kita coba tuk satukan
    Mungkin cobaan tuk persahabatan
    Atau mungkin sebuah takdir Tuhan

    Meski bibirku terus berkata tidak
    Mataku terus pancarkan sinarnya
    Mungkin cobaan tuk persahabatan
    Atau mungkin sebuah takdir Tuhan

    BalasHapus
  4. angin tolonglah aku sedang jatuh cinta

    tapi aku tak punya nyali tuk katakan

    bahwasanya setiap hari kumerindukan dia

    angin masukkan aku ke dalam mimpinya

    jadikan aku raja dan dia ratunya

    buat dia selalu memikirkan diriku

    reff :

    angin katakan padanya bahwa aku cinta dia

    angin sampaikan padanya bahwa aku butuh dia

    angin tancapkanlah busur panah cintaku

    tancapkanlah cepat tepat dijantung hatinya

    sebelum hatinya jadi beku dan membatu

    BalasHapus
  5. Bilakah dia tahu
    Apa yang tlah terjadi
    Semenjak hari itu
    Hati ini miliknya

    Mungkinkah dia jatuh hati
    Seperti apa yang ku rasa
    Mungkinkah dia jatuh cinta
    Seperti apa yang ku damba

    Bilakah dia mengerti
    Apa yang tlah terjadi
    Hasratku tak tertahan
    Tuk dapatkan dirinya

    Mungkinkah dia jatuh hati
    Seperti apa yang ku rasa
    Mungkin kah dia jatuh cinta
    Seperti apa yang ku damba

    Tuhan yakinkan dia
    Tuk jatuh cinta
    Hanya untukku

    ANJAAAY dia tahu?

    BalasHapus
  6. Misinya gagal nih van??
    Puk puk :3

    BalasHapus
  7. Seorang ovan teh bisa ga pede gituuuh? Emejiiiing..

    BalasHapus
  8. Anjaaaaay sedih

    BalasHapus
  9. angin tolonglah aku sedang jatuh cinta

    tapi aku tak punya nyali tuk katakan

    bahwasanya setiap hari kumerindukan dia

    angin masukkan aku ke dalam mimpinya

    jadikan aku raja dan dia ratunya

    buat dia selalu memikirkan diriku

    reff :

    angin katakan padanya bahwa aku cinta dia

    angin sampaikan padanya bahwa aku butuh dia

    angin tancapkanlah busur panah cintaku

    tancapkanlah cepat tepat dijantung hatinya

    sebelum hatinya jadi beku dan membatu

    BalasHapus
  10. Anjaaaaay

    "angin katakan padanya bahwa aku cinta dia
    angin sampaikan padanya bahwa aku butuh dia"

    BalasHapus
  11. Bandung bukan cuma masalah geografis, bagiku, tetapi juga melibatkan perasaan (PB)

    Anjaaaaay

    BalasHapus